Harga Atap Spandek Per Meter dan Perlembar Terbaru Mei 2019

Informasi harga bahan bangunan berbagai macam merk terbaru dan termurah. Harga Atap Spandek per meter dan perlembar dengan kualitas terbaik untuk bulan Mei 2019.

Harga Atap Spandek Terbaru. Atap berbahan spandek merupakan salah satu pilihan dalam membangun rumah tinggal. Kualitas atap jenis spandek ini juga cukup bersaing jika dibandingkan dengan berbagai jenis atap lainnya. Atap spandek sendiri terbuat dari jenis campuran seng dan aluminium yang disebut dengan zincalume.

Plat zincalume ini dibuat dan dibentuk menggunakan mesin tekuk baja sampai menyerupai lembaran-lembaran tipis berbagai ukuran. Permukaan atap pada bahan atap spandek dibuat agak rata untuk memudahkan dalam pengecatan sehingga proses ini akan lebih mudah dan hemat waktu.

 

harga-atap-spandek-terbaru

 

Ukuran ketebalan serta hargajual atap yang tersedia dipasaran juga bermacam-macam, diantaranya atap spandek ukuran 0.3 mm = Rp 43.000/m2, ukuran 0.35 mm = Rp48.000/m2, ukuran 0.4 mm = Rp 55.000/m2, serta ukuran 0.5 mm = Rp 65.000/m2. Bahkan ada juga yang ukurannya mencapai ketebalan 1 mm.

Selain harga-harga atap seperti yang telah disebutkan di atas, tersedia juga berbagai macam warna yang seperti warna ungu, jingga, abu-abu, cokelat, hijau, merah, dan biru. Sedangkan ukuran panjang spandek juga bervariasi dengan ukuran panjang antara lain 3 meter, 4 meter, 5 meter, serta 6 meter.

Baca Juga : Harga Plafon PVC Terbaru

Selain digunakan untuk keperluan bahan utama atap rumah, atap spandek juga sering dipakai sebagai atap untuk gedung kantor, ruko, mall, dan lain-lain. Ini disebabkan karena atap jenis ini mempunyai banyak kelebihan misalnya sifatnya yang sangat ringan, tidak gampang pecah, anti patah dan juga anti keropos. Disamping itu pemasangan atap jenis ini sangat mudah dilakukan oleh tukang bangunan.

Disamping beberapa kelebihan seperti disebutkan diatas, atap jenis spandek juga mempunyai beberapa kelemahan, diantaranya adalah suara yang agak bising karena bahannya yang terbuat dari seng tipis. Juga agak sedikit lebih panas dibandingkan jenis lain. Tapi karena sifat atap yang dapat menyerap panas ini memungkinkan atap spandek  sangat cocok digunakan pada daerah pegunungan yang berhawa dingin.

Dengan berbagai pertimbangan di atas, maka layaklah kiranya jika anda memutuskan untuk menggunakan atap spandek sebagai pilihan dalam membangun rumah ataupun atau sekedar untuk merombak atap rumah Anda yang sudah rusak.

 

Daftar Harga Atap Spandek

Berikut daftar harga atap spandek terbaru yang dirangkum dari berbagai depo bahan bangunan untuk bulan Mei 2019, sebagai berikut :

No Ketebalan Lebar Harga per Meter
1 0.25 1 Meter Rp 35.000,-
2 0.30 1 Meter Rp 45.000,-
3 0.35 1 Meter Rp 65.000,-
4 0.40 1 Meter Rp 70.000,-
5 0.45 1 Meter Rp 80.000,-
6 0.50 1 Meter Rp 90.000,-

 

Demikianlah informasi harga atap spandek terbaru di bulan ini. Harga ini bisa saja berbeda-beda untuk setiap depo bahan bangunan di kota Anda.  Perbedaan yang terjadi biasanya karena biaya distribusi barang atau karena adanya fluktuasi nilai kurs yang terjadi setiap saat. Namun perbandingan harga yang tertera pada tabel tersebut di atas tidak berbeda jauh.

 

Penelusuran :

Harga atap rumah spandek, jual atap spandek, harga atap seng spandek, harga atap zincalume, harga atap spandek perlembar, harga atap spandek per meter, harga atap spandek murah, harga atap spandek terbaru 2019

 

Harga Atap Spandek Per Meter dan Perlembar Terbaru Mei 2019 | cekhargabahan | 4.5